WSOP Sembilan Sembilan Hari Dua Rekap

Image result for poker sexy

WSOP Sembilan Sembilan Hari Dua Rekap

Ada beberapa kembang api sepanjang tiga jam permainan yang kebanyakan tidak menarik. Hawa keluar pertama datang di tangan kedua hari ini, lagi. Tom Cannuli, pemain termuda dan setumpuk terkecil di meja makan, beruntung bisa membuat Max Steinberg mencungkil semua sebelum terpuruk saat Cannuli memegangi ace saku.

Untung bagi anak muda itu berhenti di sana. Steinberg memiliki puluhan saku dan menempelkan sepuluh pukulan pada kegagalannya. Cannuli tidak mendapat pertolongan di tikungan atau sungai dan gaple indonesia dikirim pulang dengan hadiah perpisahan bagus sebesar $ 1,426,283 untuk finish ke-6. Setelah Cannuli menabrak rel, masih ada dua pemain lagi yang tersisa untuk diduduki sebelum hari kedua dari meja final akan berakhir. Beberapa jam kemudian, dua pemain berikutnya rusak, yang keduanya mengejutkan banyak orang.

Ofer Zvi Stern Busts di 5th

Stern, seorang Israel berusia 36 tahun, mengalami Hari Kedua yang kasar. Dia masuk bermain Senin malam di chip kedua, namun dieliminasi pada posisi ke-5. Banyak di Internet sangat gembira melihatnya bust. Dia mendapat kritikan berat pada hari Minggu karena terlalu banyak minum sebelum melipat pre-flop hampir di setiap tangan. Bahkan komentator ESPN Antonio Esfandiari memberinya waktu yang sulit di ulasanpoker.com.

Stern tidak begitu buruk pada hari Senin malam, namun. Dia mengambil langkah, kemungkinan setelah mendengar kepala berbicara mengusirnya malam sebelumnya. Sayangnya bagi Stern dan penggemarnya, menahan diri dari tanking tidak memberinya karma yang baik.

Sejak awal, orang Israel membuka diri dengan buta kecil dengan 10 ♠ 9 ♠, yang mungkin terlalu agresif, tapi dia tidak beruntung mengetahui Josh Beckley terbangun dengan A ♠ A ♥ di mata orang buta besar. Pocket ace diangkat ke Beckley, meningkatkan tumpukannya menjadi hampir 30 juta, dan menjatuhkan Stern ke tumpukan pendek.

Segera setelah itu, dengan hanya tersisa 11,5 juta chip, Stern melihat A ♣ J ♥ dan pindah ke mana-mana, tapi sekali lagi mengalami nasib buruk saat Neil Blumenfield melihat A ♠ K ♣ di mata buta besar. Tangan terbaik bertahan untuk kedua kalinya berturut-turut, menyingkirkan Stern dari turnamen.

Steinberg Tempat Mengecewakan Keempat Keluar

Diperdebatkan pemain poker paling berbakat di meja, Max Steinberg adalah pemain populer untuk memenangkan Main Event beberapa bulan terakhir. Dia menghabiskan sebagian besar hari pertama bermain ketat. Dia meningkatkan agresinya sedikit pada Hari Kedua. Di sisi lain, ia beruntung melawan Cannuli dengan puluhan saku versus ace saku. Itulah satu-satunya hal yang berjalan baik baginya pada hari ini.

Stern dan Neuville menempatkan pemirsa pada tilt

Ofer Zvi Stern dari Israel berusia 36 tahun dan petenis Belgia Pierre Neuville yang berusia 72 tahun mendapat kritik dari penonton untuk tanking, terutama Stern. Neuville membutuhkan waktu sekitar 10 detik untuk bertindak hampir setiap saat setelah melihat kartunya, terlepas dari kenyataan bahwa ia hampir tidak pernah memainkan sebuah tangan. Sebenarnya, Neuville hanya terlibat dengan beberapa tangan sepanjang malam. Dia bermain domino offline sangat ketat sehingga dia membiarkan tumpukannya menyusut ke proporsi yang sangat minim sebelum dieliminasi di tempat ke 7 untuk mengakhiri hari.

Tapi bukankah Minville tertarik untuk bermain tangan yang membuat sebagian besar penonton terganggu. Itu adalah tanknya yang tak henti-hentinya. Bagi pemain yang jarang bermain tangan, banyak yang merasa terganggu melihat dia memuntir jempolnya selama 10 detik sebelum melipat. Untungnya, bagi penggemar poker yang marah, Neuville lenyap. Sayangnya bagi penggemar yang sama, Stern tidak. Dia memiliki 32.400.000 keripik, yang bagus untuk tempat kedua. McKeehen tetap memimpin pemimpin komando dengan 91.450.000.

Stern jauh lebih agresif dan aktif dibanding Neuville, tapi juga tampak lebih tertarik untuk mendapatkan waktu TV daripada bermain poker. Dia hampir setiap kali berpaling untuk bertindak. Komentator ESPN Antonio Esfandiari bahkan membacakan lelucon tentang tanki Stern.

Butteroni Busts di 8th

Federico Butteroni tidak bersalah karena tanking, tapi bersalah bermain terlalu ketat. Niner November Italia bermain dengan tumpukan terkecil dan tidak berusaha meningkatkannya. Dia naik ke slot gaji, menghasilkan tambahan $ 96.000, saat Chan tertangkap, tapi itu yang terbaik yang bisa dia lakukan. Meski begitu, ia tetap bertahan selama beberapa jam, berkat hanya bermain dua tangan.

Dengan tumpukannya membutakan sekitar enam kerai besar, Butteroni mengangkat A ♥ J ♣, tapi McKeehen terbangun dengan A ♠ K ♠. Tangan yang lebih baik diangkat dan Butteroni “dilucuti,” seperti yang disarankan oleh komentator ESPN WSOP Norm Chad.

Josh Beckley dan Tom Cannuli keduanya selamat dari hari pertama meja final, tapi juga absen hampir sepanjang malam. WSOP Main Event dimulai dengan 6.420 pemain. Sekarang sampai enam. Bermain sebenarnya diputar lagi pukul 16.30 hari ini, dengan liputan televisi tentang ESPN dilanjutkan Senin malam pukul 17:00 waktu Pasifik, karena penundaan 30 menit antara live play dan udara. Mereka akan bermain di bawah tiga malam ini, dengan pertarungan akhir terjadi pada Selasa malam.

This entry was posted in Poker. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *